Sesau A-11 Dibuka Marsda TNI Donny Ermawan T

Sesau A-11 Dibuka Marsda TNI Donny Ermawan T

Sesau A-11 Dibuka Marsda TNI Donny Ermawan T
Sesau A-11 Dibuka Marsda TNI Donny Ermawan T

Penseskoau, Kamis (07/2). Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T

., M.D.S secara resmi membuka pendidikan Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) Angkatan ke-11 TP 2019 yang diikuti 48 Pamen TNI AU di Gedung Srutasala Kampus Seskoau Lembang, Bandung Barat, Kamis(7/2), ditandai dengan penyematan tanda Siswa kepada perwakilan Perwira Siswa Mayor Pom Aswinto Gaib, S.H. yang bertugas sebagai Kasiidik Satpom di Lanud ATS Bogor.

Selain Wadan Seskoau Marsma TNI Kusworo, S.E., M.M.

turut hadir perwakilan dari Disminpersau dan Disdikau, para Binprof, para pejabat Seskoau, para Dosen dan Perwira Penuntun serta para undangan.

Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. dalam sambutan mengatakan peningkatan profesionalisme sumber daya manusia TNI Angkatan Udara saat ini, menjadi titik sentral yang strategis untuk memenuhi tuntutan organisasi yang semakin berkembang. Tentunya hal ini, kehadiran manajerial profesional yang mampu memahami sekaligus mampu memanfaatkan peluang dari tantangan perubahan tersebut, sangatlah diperlukan.

Inovasi dan Perubahan ke arah yang lebih baik merupakan suatu keharusan

yang hendaknya senantiasa kita lakukan secara bersama-sama. Dan para perwira siswa diharapkan dapat mempersiapkan diri menjadi pelopor perubahan dan inovasi secara berlanjut sesuai perubahan dan tantangan yang dihadapi jelasnya.

Untuk itu, manfaatkan sebesar-besarnya peluang yang ada selama mengikuti pendidikan di lembaga ini, untuk dapat membekali diri dengan kemampuan dan pengetahuan managerial, strategi, air power dan iptek. ā€¯Danseskoau berharap kesungguhan para perwira siswa untuk mengikuti pendidikan Sesau ini, agar dapat meraih sukses dan prestasi yang dapat dibanggakanā€¯, pungkasnya.

 

Sumber :

https://blog.fe-saburai.ac.id/kulit-berfungsi-sebagai-alat-ekskresi-karena/