Sekoper Cinta Kini ‘diantar’ Gojek

Sekoper Cinta Kini ‘diantar’ Gojek

Sekoper Cinta Kini 'diantar' Gojek
Sekoper Cinta Kini ‘diantar’ Gojek

BANDUNG – Program Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita

atau ‘Sekoper Cinta’ PKK Provinsi Jabar kini dikolaborasikan atau bekerjasama dengan perusahaan aplikasi Gojek. Ketua TP PKK Jabar Atalia Praratya Kamil mengatakan di Gedung Sate, pihaknya sangat mengapresiasi Gojek yang mau bekerjasama dengan berbagai program pemerintah daerah Jabar.

“Kami sangat antusias dan berterimakasih pada Gojek dan Gopay

yang dengan penuh semangat ingin berkolaborasi dalam program-program pembangunan di Jawa Barat, termasuk di dalamnya dengan program sekoper cinta. Tentunya harapan kami semua kesepakatan ini dapat terlaksana dengan baik dan tentunya menciptakan dampak sosial dan ekonomi yang bermanfaat” katanya usai persiapan penandatanganan kerjasama di Gedung Sate, Sabtu (25/5/2019).

Sementara itu Asisten Daerah Bidang Administrasi Dudi Sudrajat mengatakan, selama lima tahun terakhir pembangunan di bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak menunjukan tren peningkatan.

“Hal itu terlihat dari dua indikator yaitu indeks pembangunan gender

dan indeks pemberdayaan gender yang meningkat rata-rata 0,97 poin. Dengan turut berkontribusinya Gojek dan Gopay kami melihat akan ada dukungan yang bermanfaat untuk masyarakat dan UNKM dari segi teknologi pembiayaan non tunai dari GoPay dan penyerapan tenaga kerja melalui ekosistem Gojek” tegas Dudi.

Kerjasama Pemprov Jabar dengan Gojek dan Go Pay terutma dalam bidang pemberdayaan UKM dan pemberdayaan perempuan. (Pun)

 

Baca Juga :