Samsung Tak Sengaja Bocorkan Tampilan Galaxy Note 9

Samsung Tak Sengaja Bocorkan Tampilan Galaxy Note 9

Perilisan Samsung Galaxy Note 9 udah makin lama dekat, yakni pada 9 Agustus mendatang. Hal ini udah ‘diamini’ Samsung. Sebelumnya, udah banyak bocoran berkenaan desain maupun spesifikasi Galaxy Note 9, tetapi tidak ada satu pun yang mendapat tanggapan dari Samsung. Namun, sepertinya raksasa teknologi asal Korea Selatan ini membocorkan sendiri penampilan Galaxy Note 9 kepada publik!

‘Pelakunya’ adalah Samsung Selandia Baru yang melalu newsletter yang dikirim ke pelanggan Samsung di Selandia Baru punyai pesan berkenaan pre-order Galaxy Note 9. Ketika tombol pre-order diklik, maka pelanggan mampu melihat penampilan full Samsung Galaxy Note 9. Hal ini pertama kali diungkap oleh pembocor ulung di dunia smartphone, Evan Blass melalui account Twitternya @evleaks.

Tak hanya itu, Samsung Selandia Baru juga memposting video berdurasi 30 detik yang menunjukkan sejumlah keunggulan Galaxy Note 9. Meski Samsung Selandia Baru udah menonaktifkan halaman tersebut, tetapi Evan dan netizen udah menaruh penampilan Galaxy Note 9 selanjutnya melalui screen capture.

Tampilan Galaxy Note 9 yang dipajang di web Samsung Selandia Baru selanjutnya seakan menjawab rumor berkenaan desain Galaxy Note 9. Dari foto yang terungkap, desain Note 9 tidak terlalu tidak sama dari pendahulunya, Galaxy Note 8. Yang tidak sama hanya letak fingerprint sensor yang di Galaxy Note 8 letaknya berdampingan bersama dengan kamera, tetapi di Galaxy Note 9 pemindai sidik jari ini berada di bawah kamera.

Selain itu, Samsung Galaxy Note 9 juga dikonfirmasi datang bersama dengan kamera ganda di bagian belakang yang posisinya horizontal. Smartphone ini juga datang bersama dengan baterai yang tahan dipakai seharian hingga area penyimpanan super lega 1TB! Warna perangkat Galaxy Note 9 juga keluar lebih modis bersama dengan perpaduan warna biru dan kuning terang.

Hal lain yang keluar dari bocoran penampilan Galaxy Note 9 selanjutnya adalah Kedatangan S-Pen yang disebut-sebut bakal dilengkapi bersama dengan kapabilitas konektivitas Bluetooth agar fungsinya lebih bervariasi; tidak hanya untuk menulis maupun doodling di perangkat Note tetapi juga mampu sebagai remote untuk Galaxy Note 9.

Seperti seumpama mengunci dan terhubung perangkat, mengaktifkan aplikasi tertentu, menentukan lagu dari playlist dan sebagainya. Namun Samsung belum mengeluarkan pernyataan resmi berkenaan S-Pen terbaru ini agar bocoran berkenaan kapabilitas S-Pen Note 9 ini tetap belum mampu dipercaya 100 persen.

Publik sepertinya mesti menanti hingga 9 Agustus mendatang untuk sadar fitur dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 9 ini. Rencananya, Samsung bakal merilis Galaxy Note 9 di dalam acara Samsung Unpacked 2018 di New York, Amerika Serikat pada 9 Agustus 2018 mendatang.

Selengkapnya : https://www.hargaponsel.net/