Resmi Dirilis, Moto G6 Series Datang dengan Android Murni

Resmi Dirilis, Moto G6 Series Datang dengan Android Murni

Resmi Dirilis, Moto G6 Series Datang dengan Android Murni
Resmi Dirilis, Moto G6 Series Datang dengan Android Murni

Setelah ramai jadi pembicaraan banyak pecinta gadget, Motorola secara resmi telah meluncurkan trio mid-range smartphone terbarunya, yakni Moto G6, Moto G6 Play dan Moto G6 Plus. Brasil adalah pasar pertama yang didaulat oleh Motorola untuk memasarkan ketiga smartphone tersebut.

Untuk selanjutnya, ketiga smartphone terbaru milik Motorola tersebut juga akan diboyong ke pasar Meksiko. Hanya Moto G6 dan G6 Play yang nantinya akan tersedia di pasar Eropa, Amerika dan Asia Pasifik. Sayangnya, Motorola tak menyebutkan kapan tepatnya mereka akan membawa smartphone tersebut ke pasar yang telah disebutkan.

Masuk ke dalam Moto G6 Series, ketiganya datang dengan Android 8.0 Oreo yang bersih. Tak hanya itu, ketiga smartphone ini juga sudah dikemas dengan layar 18:9 dan dukungan pembaca sidik jari di bagian depan, tepatnya di bawah layar untuk Moto G6 Plus dan G6. Sedangkan G6 Play memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang.

Kesamaan lainnya, Motorola juga menyisipkan LED flash untuk kamera

depan yang disematkan. Selain itu, Moto G6 Series juga sudah dibekali dengan storage cuma-cuma berkapasitas besar dari Google Foto. Tentu saja dukungan ini dapat dimanfaatkan pengguna untuk menyimpan koleksi foto dan video yang dimilikinya.
Moto G6 Plus

Jika berbicara lebih detail, Moto G6 Plus adalah satu-satunya Moto G6 Series yang memiliki ukuan layar paling besar, yakni panel IPS 5,9 inci dengan aspek rasio FullHD. Tak menarik pada layarnya, Motorola juga sudah menyematkan chipset Snapdragon ke dalam Moto G6 Plus yang dipadukan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB.

Untuk sektor kameranya, Moto G6 Plus telah dibekali dengan dual-camera

belakang 12 MP + 5 MP dengan ukuran piksel 1,4μm. Dual-camera ini juga ditopang dengan kemampuan Dual Pixel autofocus dan mampu meekam video hingga resolusi 4K. Dibagian depan terdapat selfie camera dengan resolusi 8 MP.

Model Plus juga disokong baterai berkapasitas 3.200 mAh dan pengisi daya 15W TurboPower.

Kapasitas penyimapanan intenal yang tersedia hingga 128 GB dan Moto G6 Plus juga masih menyediakan slot microSD untuk menampung data tambahan.

 

sumber :

https://articles.abilogic.com/419849/understanding-text-description-examples.html