Redmi Note 7 akan Resmi Masuk Indonesia, Kapan?

Redmi Note 7 akan Resmi Masuk Indonesia, Kapan?

Redmi Note 7 akan Resmi Masuk Indonesia, Kapan
Redmi Note 7 akan Resmi Masuk Indonesia, Kapan

Lewat akun resminya di Twitter, @xiaomiindonesia (Mi Indonesia) belum lama ini memposting sebuah kabar yang cukup mengejutkan. Ya! Ditulis dengan singkat, disebutkan bahwa Redmi Note 7 akan dirilis di Indonesia. Kapan? Mereka hanya mengatakan, “#pantenginterus infonya disini”.

Redmi yang kini menjadi sub-brand dari Xiaomi memang telah memperkenalkan Redmi Note 7 di Cina. Di pasar global, India adalah negara pertama yang mencicipi smartphone ini. Tentunya, kehadiran Redmi Note 7 di Indonesia juga ditunggu-tunggu oleh para Mi Fans.

Seperti yang kita tahu, Redmi Note datang dengan dukungan kamera

belakang yang terbilang menarik. Bagaimana tidak! Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 48 MP dan di dalam bodinya sudah bercokol SoC Snapdragon 660 AIE.

Berita gembira siang ini, #RedmiNote7 akan rilis di Indonesia. #pantenginterus info nya disini.
RT dan Like kalo kamu udah ga sabar!#mendingresmi pic.twitter.com/t9S2QV7FmK

— Mi Indonesia (@xiaomiindonesia) March 5, 2019

Tak ketinggalan, Redmi juga sudah melengkapi smartphone ini

dengan catu daya yang tidak kecil. Ya! Baterai yang ditanam ke dalam smartphone ini adalah 4.000 mAh. Tentu saja, daya tarik lainnya adalah harga yang ditawarkan. Ya! Di Cina, smartphone ini dibanderol mulai dari Rp2 juta untuk varian dasar.

Redmi Note 7 sendiri di pasar Cina kehadirannya disambut positif

. Tercatat dalam penjualan awal, smartphone ini habis terjual sebanyak 100 ribu unit dalam waktu 8 menit. Tak kalah mengejutkan, dalam waktu satu bulan sejak diperkenalkan, Redmi Note 7 sudah terjual sebanyak 1 juta unit.

 

Baca Juga :