Produksi Samsung Galaxy M51 Sedang Berjalan

Produksi Samsung Galaxy M51 Sedang Berjalan

 

Produksi Samsung Galaxy M51 Sedang Berjalan
Produksi Samsung Galaxy M51 Sedang Berjalan

Samsung dilaporkan telah mulai mengerjakan Galaxy M51 di pabriknya di Noida, India. Ya! Itulah laporan terbaru

yang ditulis oleh 91mobiles yang bersumber dari orang dalam Samsung. Dikatakan, Galaxy M51 memiliki nomor model SM-M515 dan saat ini produksinya sedang berlangsung.

Meski begitu, smartphone tersebut mungkin tidak akan dijual dalam waktu dekat. Di awal tahun ini, Samsung sendiri telah meluncurkan Galaxy M10, M20, M30 dan M40. Pada paruh kedua tahun 2019, Samsung meluncurkan Galaxy M Series yang telah ditingkatkan, seperti Galaxy M10s, M20s dan M30s.

Ya! Hal ini menandakan Samsung kemungkinan akan melewati moniker Galaxy M50, dan langsung meluncurkan

Galaxy M51 pada tahun 2020. Ini juga sejalan dengan strategi Samsung di mana mereka berencana untuk mengganti moniker seri A dan M dengan embel-embel angka “0”, menjadi “1”.

Namun, masih terlalu dini untuk berspekulasi pada desain dam spesifikasi Galaxy M51. Diperkirakan, Galaxy M51 nantinya akan tersedia di toko ritel offline bersama dengan platform e-commerce. Ya! Hal ini bertujuan agar konsumen bisa lebih mudah mendapatkan perangkat yang diingnkan.

Di pasar Indonesia, Samsung sendiri belum lama telah memperbarui lini Galaxy M Series dengan menghadirkan Galaxy M30s. Ya! Smartphone ini tiba dan langsung dipasarkan di Indonesia pada akhir bulan Oktober 2019. Salah satu nilai jual Galaxy M30s yang ditawarkan oleh Samsung adalah dukungan baterai besar yang disematkan.

Samsung Galaxy M30s datang dengan dukungan baterai berkapasitas 6.000 mAh. Smartphone yang ditenagai

chipset Exynos 9611 dengan fabrikasi 10 nanometer ini dijual seharga Rp3 jutaan. Samsung juga telah membekali smartphone ini dengan dukungan tiga kamera belakang, di mana kamera utamanya memiliki sensor 48 MP.

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/201966/dancingblade