Ponsel Yesus bertatahkan emas dan berlian ini adalah yang paling mutlak

Ponsel Yesus bertatahkan emas dan berlian ini adalah yang paling mutlak

 

Ponsel Yesus bertatahkan emas dan berlian ini adalah yang paling mutlak
Ponsel Yesus bertatahkan emas dan berlian ini adalah yang paling mutlak

Saya sudah cukup lama dalam permainan ini sehingga saya tidak berpikir ada yang bisa mengejutkan saya lagi. Tapi saya kira saya sedikit salah, karena iPhone Caviar yang bling-out pasti mendapat reaksi dari saya.

Ponsel ini disebut * cek catatan * Credo Diamond Christmas Star iPhone 11 Pro. Itu adalah bagian dari koleksi Credo

keseluruhan, masing-masing ditandai dengan ikonografi agama. Bintang Diamond Christmas, yang biasanya merupakan iPhone 11 Pro normal yang dilapisi emas 18 karat dan berlian 3,05 karat, adalah salah satu dari jenisnya (meskipun ia datang dalam gaya Pro dan Max).

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Di bawahnya bahwa Popsocket dari batu permata adalah gambar ukiran dari kelahiran itu, dengan Maria dan Yusuf mengawasi bayi Yesus. Sekarang, saya bukan teolog, tetapi palungan itu terlihat sangat buruk seperti tempat tidur kecil yang nyaman. Juga, Yesus nampaknya setidaknya lima, dinilai dari ukurannya.

Kredit: Kaviar

Saya bahkan belum menyebutkan bagian yang terbaik: sepotong indulgensi kecil ini berharga $ 129.050. Jika Anda menggunakan Pro Max, itu akan membuat Anda mengembalikan $ 140.850. Sebagai perbandingan, 24-karat emas Caviar iPhone X dengan wajah Putin akan “hanya” membuat Anda kembali sekitar $ 5.000.

Saya benar-benar berharap bisa menunjukkan kepada Anda wajah persis yang saya tarik ketika saya pertama kali

melihat hal ini. Tapi aku bisa memberimu hal terbaik berikutnya. Saya baru-baru ini mengunjungi Menara London, dan mengambil foto patung singa. Ini cukup banyak wajah saya ketika melihat ponsel ini:

Kredit: Rachel Kaser
Jika model berlian agak terlalu kaya untuk darah Anda – dan mari kita menjadi nyata, bahwa sampah boujee terlalu kaya untuk darah siapa pun, kecuali Kardashian yang religius – maka ada beberapa model yang lebih terjangkau dalam koleksi Credo. Yah, relatif masuk akal. The Model sterling silver , yang menggantikan berlian dengan Bintang Betlehem, adalah $ 9340 . Model “Cahaya” yang terbuat dari emas dan batu komposit, akan membuat Anda mengembalikan $ 6.370

Seperti halnya semua ponsel Caviar, saya tidak yakin siapa yang mau membelinya. Sekali lagi, saya bukan ahli, tetapi

saya cukup yakin Alkitab Kristen memiliki kata-kata yang cukup keras untuk dikatakan tentang tingkat konsumsi yang mencolok ini. Bukannya saya menghakimi secara tepat (ada kata-kata kasar tentang itu juga) – hanya saja, jika Anda sedang mencari telepon Kaviar yang mengacu pada kepercayaan Kristen, saya pikir yang dari tahun lalu menggambarkan godaan dari Adam dan Hawa mungkin lebih cocok dengan merek itu.

Tapi hei, saya tidak bisa mengatakan mereka setidaknya tidak inklusif. Model keempat dalam koleksi Credo, Medina Nephrite, dihiasi dengan ikonografi Islam. Nilainya $ 5,740 keren

Sumber:

https://www.dosenmatematika.co.id/jasa-penulis-artikel-pro/