PlayStation 5: Eksklusif Sony dengan nama merek baru (video)

PlayStation 5: Eksklusif Sony dengan nama merek baru (video)

 

PlayStation 5 Eksklusif Sony dengan nama merek baru (video)
PlayStation 5 Eksklusif Sony dengan nama merek baru (video)

Dalam beberapa bulan, pada akhir tahun, Sony akan merilis konsol barunya, yang disebut PlayStation 5 . Seperti halnya PlayStation 4, konsol baru ini akan menampilkan banyak permainan video eksklusif.

Ini, bagaimanapun, akan dirilis dengan nama merek baru, PlayStation Studios . Sony membuat wahyu pada Selasa

(12/5) melalui pembukaan video pendek, di mana ia menyajikan logo dengan cara khusus. Dalam hal ini kita melihat gambar dari eksklusif di PS4, seperti The Last Of Us, Uncharted, sementara itu mengingatkan kita pada pembukaan Marvel di film-filmnya.

Bahkan, nama merek baru akan digunakan untuk tujuan iklan dan promosi, ketika PS5 dirilis , sementara itu juga akan muncul dalam seni kotak dan karya seni, terkait dengan video game eksklusif Sony.

PlayStation Studios

“Kami pikir itu ide yang bagus untuk memberi tahu pelanggan bahwa mereka perlu mengharapkan game berkualitas dari kami. Merek ini akan hadir di waralaba terkenal yang sudah ada, serta yang baru.

Jika studio kami mengelola produksi game ini dan bekerja dengan pengembang eksternal, mereka masih akan keluar

di bawah PlayStation Studios. Ini tidak berarti bahwa kami akan menyembunyikan pengembang, tetapi itu akan menjadi eksklusivitas.

Dalam banyak kasus, pengembang bukan milik kita, “kata Eric Lembel, wakil presiden Sony Interactive Entertainment dan kepala pemasaran global di GamesIndustry.biz.

Akhirnya, harus dicatat bahwa belum terungkap video game mana yang akan memulai debutnya dengan nama

merek baru, tetapi itu tidak akan menjadi salah satu dari Bagian 2 Terakhir Kami dan Hantu Tsushima, karena kedua game akan dirilis terlebih dahulu. yang PlayStation 4 , PlayStation Studios, melakukan debutnya seperti yang disebutkan di PS5.

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/