Peneliti menggunakan AI untuk mengungkap misteri rekan penulis Shakespeare

Peneliti menggunakan AI untuk mengungkap misteri rekan penulis Shakespeare

 

 

Peneliti menggunakan AI untuk mengungkap misteri rekan penulis Shakespeare
Peneliti menggunakan AI untuk mengungkap misteri rekan penulis Shakespeare

Setelah bertahun-tahun, seseorang mungkin sudah tahu persis berapa banyak Shakespeare bekerja pada salah satu

drama terakhirnya. Sudah lama diduga bahwa Shakespeare tidak menulis keseluruhan tentang Henry VIII , tetapi sekarang, berkat pembelajaran mesin, kita bisa tahu seberapa banyak dia melakukan outsourcing ke teman penulis naskah.

Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan Shakespeare Anda, gagasan bahwa Henry VIII mungkin memiliki lebih dari satu penulis resmi juga sangat tua, lahir dari kenyataan bahwa beberapa adegan tidak “terdengar” seperti Shakespeare. Rekan penulis umumnya seharusnya adalah penggantinya, John Fletcher. Mereka juga berkolaborasi dalam The Two Noble Kinsmen : kedua nama mereka ada di edisi yang diterbitkan. Fletcher juga diyakini sebagai penulis bersama drama yang hilang Cardenio .

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Petr Plecháč dari Akademi Ilmu Pengetahuan Ceko menempatkan masalah pada pembelajaran mesin, dan menurut makalahnya, “Kontribusi relatif dari Shakespeare dan Fletcher dalam Henry VIII: Suatu Analisis Berdasarkan Kata-kata Paling Sering dan Pola Ritmia Paling Sering,” (yang Anda dapat temukan di sini ) hasilnya “sangat mendukung pembagian kanonik drama antara William Shakespeare dan John Fletcher.”

Dia melatih algoritma pembelajaran mesin untuk mengenali gaya Shakespeare dan Fletcher menggunakan drama

yang keduanya diketahui telah ditulis, sebagian besar dari periode waktu yang sama dengan Henry VIII diterbitkan. Dari informasi ini, Plecháč mampu menentukan tidak hanya seberapa banyak dari permainan itu ditulis oleh satu atau yang lain, tetapi berapa banyak dari setiap adegan ditulis oleh masing-masing. Hasil penghitungan sangat erat dengan teori yang diajukan tentang kepenulisan setiap adegan, dan Plecháč menyimpulkan, “Dengan demikian kita dapat menyatakan dengan keandalan tinggi bahwa H8 adalah hasil kolaborasi antara William Shakespeare dan John Fletcher.”

Dan jangan sampai Anda berpikir dia hanya melatih AI dengan dua penulis, dia juga melatihnya untuk mengenali

karya Philip Massinger, seorang penulis ketiga yang potensial. AI tidak menemukan bukti bahwa Massinger terlibat dalam penulisan Henry VIII .

Walaupun itu tidak selalu merupakan wahyu – AI pada dasarnya melakukan apa yang telah dilakukan analis sastra selama beberapa generasi – masih menyenangkan untuk melihatnya memberikan kepercayaan pada ide yang telah lama dipegang. Shakespeare bekerja pada Henry VIII menjelang akhir hidupnya, sekarat tiga tahun setelah kinerja eksplosif dari permainan ini mengakibatkan kehancuran Globe. Fletcher akan mulai bekerja dengan perusahaan akting Shakespeare, The King’s Men, hingga kematiannya sendiri beberapa tahun kemudian.

Sumber:

https://www.dosenmatematika.co.id/kinemaster-pro-apk/