Operasi Apple SVP merinci perubahan keamanan rantai pasokan karena COVID-19

Operasi Apple SVP merinci perubahan keamanan rantai pasokan karena COVID-19

 

Operasi Apple SVP merinci perubahan keamanan rantai pasokan karena COVID-19
Operasi Apple SVP merinci perubahan keamanan rantai pasokan karena COVID-19

Hari ini, Applemerilis laporan peningkatan Tanggung Jawab Pemasok 2020. Di sini, Wakil Presiden Senior Operasi Sabih Khan menerbitkan surat yang merinci garis besar rencana yang dibuat untuk meningkatkan keselamatan dan perlindungan di rantai pasokannya di seluruh dunia.

Sejauh yang saya tahu ini adalah pertama kalinya Khan menulis di depan umum sejak dia ditunjuk untuk peran ini pada tahun 2019. Surat itu membahas beberapa upaya yang telah dilakukan Apple untuk memastikan, seperti yang ditentukan oleh Khan, “hak atas keamanan dan tempat kerja yang sehat ”Untuk karyawan Apple dan anggota rantai persediaan.

Sebagai perusahaan dengan posisi terdepan yang mewakili produsen elektronik di dunia, sikap dan dukungan Apple di sini jelas di bawah mikroskop yang luar biasa. Langkah-langkah yang diambil akan dibuat sebagai buku pedoman bagi produsen di seluruh dunia yang akan datang.

Setelah disetujui terima kasih pemasok Apple atas kata-kata itu, Khan mengatakan bahwa ribuan karyawan bekerja dengan pemasok untuk membuat rencana untuk memulai bisnis dengan cara yang membahas keselamatan di setiap negara serta aturan universal yang membahas mitigasi yang menyebarkan virus coronavirus.

Wakil Presiden Senior Apple,
Operasi, Sabih Khan

Beberapa tindakan yang telah dilakukan di fasilitas pemasoknya:

Pemeriksaan kesehatan
Membatasi kerumitan dan menegakkan jarak sosial Yang Membutuhkan
penggunaan APD baik untuk kerja dan di daerah umum
Menerapkan perlindungan dalam yang
Ditingkatkan Menyerahkan masker dan pembersih untuk karyawan
Apple juga telah merancang dan memperbaiki kembali rencana lantai pabrik di pemasoknya sesuai permintaan. Ini juga memperkenalkan jam kerja yang fleksibel seperti shift kerja yang terhuyung-huyung untuk memastikan langkah-langkah jarak sosial yang dapat diterima.

Selain melaksanakan persetujuan di pemasoknya sendiri, Apple membagikan rencananya dengan LSM dan organisasi lain untuk membantu mengatur standar di seluruh industri.

“Kami mengutamakan orang dalam segala hal yang kami lakukan – dan meminta semua orang yang bekerja sama dengan kami untuk melakukan hal yang sama – karena kami ingin menegakkan standar tertinggi,” kata Khan dalam surat itu. “Kode Etik Pemasok kami melarang dan pelecehan dalam bentuk apa pun, dan pemasok disediakan saluran anonim untuk berbicara. Kami bermitra dengan pemasok kami untuk menciptakan pendidikan dan pelatihan, termasuk program gelar tradisional, prakarsa pelatihan kejuruan, dan program kesehatan dan kebugaran sehingga karyawan dapat menggunakan pelatihan baru dan bekerja untuk mendapatkan tujuan mereka.

Laporan pemasok Apple biasanya akan dirilis dalam jangka waktu Februari-Maret tetapi ingin mengambil beberapa waktu untuk persetujuan dan pelaksanaan tindakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan laporan dan memuat diterbitkannya karena COVID-19.

“Sementara COVID-19 telah menjadi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, kami juga mendapatkan harapan dan inspirasi dari fokus manusia yang diperbarui pada kesehatan rekan kerja, teman, dan tetangga kami. Kesadaran itu – tentang kesehatan kita dan kesehatan orang lain – adalah sesuatu yang bisa kita bawa bersama kita, “Khan menyetujui.” Pekerjaan kami untuk melindungi orang-orang dan planet ini mungkin tidak akan pernah selesai – tetapi kami tidak pernah berharap memastikan hari ini -hari cerah kami masih di depan. “

Laporan pemasok tahun ini berdasarkan wawancara terhadap 52.000 pekerja dalam rantai pasokannya. Ini juga mengaudit pemasok di 49 negara sekarang, naik dari 30 pada 2018 – dengan total 1,142 audit pada 2019. Program Zero Waste Apple diluncurkan pada 2015 dalam upaya meningkatkan emisi karbon dan limbah dari rantai pasokannya. Laporan ini mengatakan bahwa program ini sekarang terintegrasi ke dalam akhir, pengujian dan pengemasan semua produk yang disetujui. Apple memindahkan 1,3 juta metrik ton limbah dari TPA tahun lalu dan menggunakan kembali 40% udara dari proses pembuatannya – sekitar 9,4 miliar galon.

Teks lengkap surat Khan ada di bawah ini.

Kesehatan adalah yang utama. Sekarang dan selalu.

Ketika orang-orang di seluruh dunia terus berjuang menghadapi tantangan dengan pandemi COVID-19, kita bertanya tentang tantangan perlindungan planet ini dan memperlakukan semua orang dengan bermartabat dan menghargai – nilai-nilai yang membantu setiap hasil yang kita buat.

Laporan Kemajuan Tanggung Jawab Pemasok kami melihat kembali kemajuan yang kami capai dalam mencapai komitmen tersebut tahun lalu. Tapi pertama-tama saya ingin berbagi tindakan yang kami ambil dalam rantai pasokan global kami saat ini untuk mengatasi tantangan COVID-19 yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan untuk memastikan orang-orang dapat kembali bekerja dengan aman – sehingga setiap orang memiliki hak atas tempat yang aman dan aman. tempat kerja yang sehat.

Pandemi ini tidak membuat negara tidak tersentuh, dan kami ingin membantah terima kasih untuk semua pemasok kami di seluruh dunia atas komitmen, perdebatan, dan kepedulian mereka terhadap tim mereka saat kami menavigasi COVID-19 yang kompleks dan berkembang dengan cepat. Sejak awal, kami bekerja dengan pemasok kami untuk mengembangkan dan melaksanakan rencana yang mengutamakan kesehatan orang. Ribuan karyawan Apple telah bekerja tanpa lelah untuk mengerjakannya dalam kemitraan dengan pemasok kami di seluruh dunia.

Pertama dan terutama, itu berarti bekerja dengan pemasok kami di seluruh dunia dalam berbagai perlindungan yang sesuai dengan keadaan di setiap negara, termasuk pemeriksaan kesehatan, membatasi kepadatan, dan memastikan kepatuhan ketat terhadap jarak sosial dalam fasilitas mereka. Kami membutuhkan penggunaan alat pelindung diri – baik selama bekerja dan di semua area umum – dan telah bekerja bersama untuk menerapkan protokol pembersihan dalam yang ditingkatkan dan menggunakan masker dan pembersih.

Tim kami juga telah bermitra dengan pemasok untuk mendesain ulang dan mengkonfigurasi ulang rencana lantai

pabrik di mana diperlukan dan untuk menerapkan jam kerja yang fleksibel – termasuk shift kerja yang terhuyung-huyung – untuk memaksimalkan ruang antarpribadi. Kami terus bekerja sama dengan para ahli medis dan privasi terkemuka untuk mengembangkan protokol kesehatan dan keselamatan yang canggih.

Seiring kami mengembangkan alat dan menerapkan praktik terbaik di seluruh rantai pasokan kami, kami juga membagikan apa yang kami pelajari di dalam industri kami dan di luarnya. Kami belum mengizinkan COVID-19 untuk merusak nilai-nilai yang telah lama menentukan siapa diri kami – nilai-nilai yang berakar pada tanggung jawab yang kami miliki satu sama lain dan terhadap planet ini.

Laporan Kemajuan Tanggung Jawab Pemasok tahun ini menjelaskan pekerjaan kami untuk menghidupkan semua komitmen itu pada tahun 2019. Baik itu membantu transisi ke energi terbarukan 100 persen, atau melatih jutaan orang tentang hak-hak tempat kerja mereka, kami menerapkan nilai-nilai kami di semua aspek bisnis kami, dan setiap tahun, kami menaikkan standar yang harus dipenuhi oleh pemasok kami juga.

Kami mengutamakan orang dalam segala hal yang kami lakukan — dan mengharuskan semua orang yang bekerja sama dengan kami untuk melakukan hal yang sama – karena kami ingin menegakkan standar tertinggi. Kode Etik Pemasok kami mencegah diskriminasi dan pelecehan dalam bentuk apa pun, dan karyawan pemasok diberikan saluran anonim untuk berbicara. Kami bermitra dengan pemasok kami untuk menciptakan peluang pendidikan dan pelatihan, termasuk program gelar sarjana tradisional, prakarsa pelatihan kejuruan, dan program kesehatan dan kesejahteraan sehingga karyawan mereka dapat mempelajari keterampilan baru dan bekerja untuk memenuhi tujuan mereka.

Kami berkomitmen untuk secara transparan melaporkan kemajuan yang telah kami buat dan belum membuat.

Laporan ini mengacu pada wawancara dari lebih dari 50.000 karyawan dalam rantai pasokan kami dan lebih dari seribu audit fasilitas pemasok di 49 negara – termasuk audit kejutan. Perhatian yang sama terhadap detail dan inovasi yang masuk ke produk kami menginformasikan laporan ini, dan pekerjaan untuk memastikan jaringan pemasok kami di seluruh dunia menjunjung tinggi standar itu sendiri.

Lingkungan yang kita semua bagikan rapuh, dan kita lebih berdedikasi daripada sebelumnya untuk memerangi perubahan iklim dan mengurangi emisi. Melalui kemitraan strategis, kami membantu pemasok kami mengecilkan jejak karbon mereka dan menghemat sumber daya berharga, seperti air dan energi. Manufaktur hijau adalah manufaktur pintar, dan, lebih luas lagi, kita tahu apa yang baik untuk lingkungan juga baik untuk bisnis.

Sementara COVID-19 menjadi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, kami juga mendapatkan harapan dan inspirasi dari fokus manusia yang diperbarui pada kesehatan kolega, teman, dan tetangga kami. Kesadaran itu – tentang kesehatan kita dan kesehatan orang lain – adalah sesuatu yang bisa kita bawa bersama kita.

Pekerjaan kami untuk disetujui orang-orang dan planet ini mungkin tidak akan pernah selesai – tetapi kami tidak

pernah lebih yakin bahwa hari-hari paling canggih kami masih ada.

Sabih Khan adalah Wakil Presiden Senior Operasi Apple.

Sabih memimpin rantai pasokan global Apple, yang melengkapi Tanggung Jawab Pemasok.

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/9999/12/31/no-headline/002518120666442644985