ONEPLUS 8, ONEPLUS 8 PRO, ONEPLUS 8 LITE DENGAN KONEKTIVITAS 5G UNTUK MELAKUKAN DEBUT GLOBAL PADA 14 APRIL

ONEPLUS 8, ONEPLUS 8 PRO, ONEPLUS 8 LITE DENGAN KONEKTIVITAS 5G UNTUK MELAKUKAN DEBUT GLOBAL PADA 14 APRIL

 

ONEPLUS 8, ONEPLUS 8 PRO, ONEPLUS 8 LITE DENGAN KONEKTIVITAS 5G UNTUK MELAKUKAN DEBUT GLOBAL PADA 14 APRIL
ONEPLUS 8, ONEPLUS 8 PRO, ONEPLUS 8 LITE DENGAN KONEKTIVITAS 5G UNTUK MELAKUKAN DEBUT GLOBAL PADA 14 APRIL’

OnePlus telah secara resmi mengumumkan bahwa secara global akan meluncurkan seri OnePlus 8 pada 14 April.

Dalam tweet itu, disebutkan juga bahwa acara tersebut akan dimulai pukul 4.30 sore IST. Diharapkan bahwa seri mendatang ini akan mencakup OnePlus 8, 8 Pro dan varian OnePlus 8 Lite yang terjangkau.

Menurut tweet lain oleh perusahaan, smartphone seri OnePlus 8 akan datang dengan konektivitas 5G dan tampilan kecepatan refresh 120 Hz.

OnePlus 8, OnePlus 8 Pro, OnePlus 8 Lite dengan konektivitas 5G untuk melakukan debut global pada 14 April
OnePlus 7T Pro diluncurkan dengan harga Rs 53.999. Gambar: tech2 / Abhijit Dey.

OnePlus 8, 8 Pro spesifikasi yang diharapkan
Menurut laporan sebelumnya , OnePlus 8 diharapkan datang dalam gradien keunguan-merah baru yang mungkin disebut Interstellar Glow. Kedua sumber juga menunjukkan bahwa itu mungkin juga datang dalam varian warna Glacier Green dan Onyx Black.

OnePlus 8 kemungkinan akan datang dengan tampilan lubang punch yang berada di sudut kiri atas layar. Di bagian belakang, gambar menunjukkan bahwa kita mungkin melihat modul kamera vertikal yang menaungi pengaturan kamera belakang tiga.

Anda juga dapat melihat Flash LED yang ditempatkan tepat di bawah pengaturan kamera. Karena tidak ada sensor

sidik jari fisik yang terlihat di render, aman untuk mengatakan bahwa OnePlus kemungkinan akan hadir dengan sensor sidik jari dalam-tampilan, seperti pendahulunya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya , OnePlus 8 Pro mungkin datang dengan kamera pelubang (ditempatkan di sudut kiri atas) dan pengaturan tiga kamera di belakang. Laporan tersebut menyarankan bahwa OnePlus 8 Pro mungkin ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 dan kemungkinan menawarkan 12 GB RAM dan 256 GB penyimpanan internal.

Dalam hal kamera, laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa smartphone ini diharapkan memiliki fitur 64 MP +

20 MP + 12 MP pengaturan kamera belakang tiga. OnePlus 8 Pro kemungkinan akan menampilkan layar AMOLED 6,65 inci yang memiliki kecepatan refresh 120-Hz. Smartphone tersebut kemungkinan datang dalam varian hitam.

Tipster Ishan Agarwal juga mengungkapkan bahwa OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro akan hadir dengan peringkat IP68 tahan debu dan air.

Jika rumor ini dapat dipercaya, ini akan menjadi pertama kalinya smartphone OnePlus akan datang dengan peringkat IP resmi.

Sumber:

https://apkmod.co.id/seva-mobil-bekas/