NOBROKER MENGAKUISISI SOCIETY CONNECT UNTUK MENINGKATKAN PERMAINAN LAYANAN RUMAH YANG LEBIH BESAR

NOBROKER MENGAKUISISI SOCIETY CONNECT UNTUK MENINGKATKAN PERMAINAN LAYANAN RUMAH YANG LEBIH BESAR

NOBROKER MENGAKUISISI SOCIETY CONNECT UNTUK MENINGKATKAN PERMAINAN LAYANAN RUMAH YANG LEBIH BESAR
NOBROKER MENGAKUISISI SOCIETY CONNECT UNTUK MENINGKATKAN PERMAINAN LAYANAN RUMAH YANG LEBIH BESAR

“Kebanyakan orang membeli satu-dua properti seumur hidup mereka… Kami ingin menjadi relevan sepanjang

perjalanan pulang mereka,” kata Amit Kumar Agarwal, Pendiri dan CEO NoBroker, penyedia layanan real estat yang berbasis di Bengaluru yang menghubungkan pemilik flat dan penyewa secara langsung.

Akuisisi perusahaan perangkat lunak akuntansi masyarakat – Society Connect – adalah langkah ke arah itu. Pada hari Selasa, NoBroker mengumumkan bahwa mereka mengakuisisi perusahaan dalam semua kesepakatan tunai, dan telah menyerap seluruh tim. “Itu adalah persyaratan yang kami lihat dari flat yang merupakan bagian dari inventaris NoBroker,” kata Agarwal kepada Tech2 .

Perusahaan belum mengungkapkan detail pastinya, tetapi kesepakatan itu diharapkan bernilai antara Rs 15-20 crore. Society Connect telah meningkatkan Rs 4–5 crore dari investor, yang telah keluar selama pembelian.

NoBroker mengakuisisi Society Connect untuk meningkatkan permainan layanan rumah yang lebih besar
NoBroker adalah penyedia layanan real estat berbasis di Bengaluru yang menghubungkan pemilik flat dan penyewa secara langsung.

Dengan bantuan Society Connect, Agarwal mengatakan bahwa asosiasi kesejahteraan penduduk tidak hanya dapat

mengelola seluruh akuntansi, tetapi juga dapat melacak pengunjung. “Fokus kami adalah memberikan solusi ujung ke ujung untuk semua aspek manajemen masyarakat dan menyederhanakan kehidupan apartemen,” tambahnya.

Society Connect juga menghadirkan 1.50.000 flat, yang sudah menjadi pelanggannya, dan menghitung pengembang tenda seperti Ashiana dan DLF sebagai kliennya. “Ada juga manfaat tangensial untuk merek NoBroker,” Agarwal menjelaskan. NoBroker berharap bahwa 1.50.000 flat baru ini yang ditambahkan ke inventaris mereka akan mulai menggunakan beberapa layanan lain yang disediakan oleh platform real estat.

Pasar untuk mengelola manajemen masyarakat adalah peluang besar. Ada lebih dari 1,00,000 masyarakat dengan lebih dari 200 flat di masing-masing, jelas Akhil Gupta, Co-Founder dan CTO dari NoBroker. “Hanya 10 persennya yang terorganisir. Ada pasar 20 juta flat, “tambahnya.

NoBroker sudah menyediakan layanan sekutu seperti pengepak dan penggerak, pengumpulan sewa dan pembayaran, antara lain. Di tahun-tahun mendatang ia berencana untuk menawarkan lebih banyak daripada layanan dasar ini.

“Saat ini pinjaman rumah adalah masalah besar,” kata Agarwal. “Kami juga ingin menyelesaikannya.” Apakah pemilik

rumah membutuhkan pekerjaan cat untuk dikerjakan atau memperbaiki, NoBroker harus dapat menyediakan semua itu, klaim Agarwal. Dan masih ada lagi. “Apakah itu pertanyaan terkait Vaastu, atau mereka menginginkan Pandit untuk Grihapravesh, kami akan memberikan apa pun yang diinginkan pelanggan,” kata Agarwal.

 

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/