Muprov VII Kadin Jabar 2019

Muprov VII Kadin Jabar 2019

Muprov VII Kadin Jabar 2019
Muprov VII Kadin Jabar 2019

Muprov VII Kadin Jabar kali ini mengangkat Tema: “Meningkatkan Sinergitas Dunia Usaha

Dalam Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan Menuju Jabar Juara”. Muprov akan melakukan evaluasi kinerja, pelaksanaan program, dan menetapkan arah strategi dan kebijakan umum Kadin Jabar lima tahun ke depan.

Selain itu, agenda utama lainnya yaitu pemilihan Ketua Umum Jawa Barat 2019-2024. Ada tiga kandidat ketua umum, yakni Rudy Rakian, Boris Syaifullah, dan Tatan Pria Sudjana.

Ketua Umum Kadin Jabar yang baru diharapkan akan mampu membawa pengusaha Jabar siap bersaing secara global. Hal lain, ketua baru akan mampu meningkatkan sinergi dan kerjasama dengan pemerintah daerah.

“Tantangan ke depan mengenai dunia usaha cukup menantang. Saya harap dunia usaha Indonesia

khususnya Jawa Barat harus siap, tingkatkan inovasi, kreatifitas, dan profesionalisme. Kadin Jawa Barat ke depan harus menyelesaikan dan mensinergikan program-programnya dengan program pemerintah dalam menggerakkan ekonomi daerah,” pesan Ketua Umum Kadin Jabar Agung Suryamal.

“Kita pengusaha, maka kita ke depankan produktifitas, kualitas diri, dan profesionalisme,” tambahnya.

Muprov VII Kadin Jawa Barat tahun ini dihadiri sekitar 400 orang peserta.

Terdiri dari Ketua Kadin dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat, serta 28 asosiasi/himpunan pengusaha yang sudah diseleksi menjadi 16 asosiasi yang nantinya akan hadir dalam konfensi.

Turut hadir dalam pembukaan Muprov Kadin Jabar yakni Pj. Bupati Cirebon, Wakil Walikota Cirebon, Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Wisata Kementerian Pariwisata RI, serta Ketua Umum Kadin Indonesia.

 

Baca Juga :