MRI Pidie Gelar Pengobatan Luka Gratis

MRI Pidie Gelar Pengobatan Luka Gratis

MRI Pidie Gelar Pengobatan Luka Gratis
MRI Pidie Gelar Pengobatan Luka Gratis

Aksi Cepat Tanggap – Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) Pidie bekerjasama dengan klinik Perawatan Luka Modern HMC Wound Care Center Sigli menggelar pengobatan luka gratis. Acara pengobatan luka gratis tersebut diselenggarakan di klinik perawatan luka HMC Wound Care Center Sigli, di Jalan Prof. A. Madjid Ibrahim Sp.4 Lampu Merah Sigli, Kamis siang (22/03).

Ketua ACT-MRI Pidie, Waled Syahrul Fuadi,S.Pdi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari bentuk aksi nyata kepedulian ACT-MRI Pidie terhadap masyarakat Sigli dan sekitar, selain itu juga dalam rangka lebih memperkenalkan lembaga ACT-MRI di Kabupaten Pidie.

“Pengobatan dan perawatan luka gratis ini mengusung tema Merawat Luka Rakyat, yang didukung oleh tenaga perawat luka yang seluruhnya difasilitasi oleh HMC Wound Care Center Sigli” ujar Waled Syahrul Fuadi.

Pada kesempatan tersebut CEO HMC Wound Care Center Sigli, Ners. Syahrial Hasda, S.Kep.MKM menyampaikan terimakasih kepada ACT-MRI Pidie atas kepercayaannya bekerjasama dengan pihaknya, apalagi bulan ini bertepatan dengan peringatan HUT organisasi perawat PPNI yang ke 44 yang kali ini bertemakan Mendukung Praktek Mandiri Keperawatan.

” Aksi Cepat Tanggap adalah lembaga kemanusiaan yang sudah mendunia, tentu ini sebuah kehormatan besar bagi kami bisa diajak kerjasama, kami berharap kerjasama ini bisa berlanjut baik dalam kegiatan perawatan luka khususnya ataupun kegiatan-kegiatan kemanusiaan lainnya dalam rangka pengabdian kita kepada masyarakat Pidie.” pungkas Syahrial Hasda.

Sumber : https://vhost.id/