Mari Kita Doakan Untuk Kelancaran Proses Hukum Ade Swara

Mari Kita Doakan Untuk Kelancaran Proses Hukum Ade Swara

Mari Kita Doakan Untuk Kelancaran Proses Hukum Ade Swara
Mari Kita Doakan Untuk Kelancaran Proses Hukum Ade Swara

KARAWANG-Pada “Mari kita doakan bersama untuk kelancaran proses Hukum

yang dijalani Bupati H. Ade Swara khususnya semoga mendapatkan hasil terbaik dan dapat kembali ke Karawang memimpin Pemerintah Kabupaten Karawang.

Saya pulang lebih awal dari Ibadah Umroh karena permintaan berbagai pihak termasuk Sekda Kab Karawang. Rencana awal, saya cuti hingga tanggal 30 Juli untuk keperluan ibadah Umroh, namun saya memiliki rasa tanggung jawab karena ketidakhadiran Bupati. Pada moment ini saya tegaskan Pemerintah Kabupaten Karawang tidak lumpuh, Pemerintahan terus berjalan, saya beserta Sekda akan terus mengkomandoi jalannya Pemerintahan”,tegasnya

Lebih lanjut Menurut Wakil Bupati “disetiap proses Ibadah Umroh saya

selalu menerima panggilan Telepon ataupun sms. Saya bersukur, ibadah inti sudah selesai jadi ibadah tambahan yang seharusnya saya berlebaran di Masjidil Haram namun saya kembali lebih cepat, karena untuk kepentingan Pemerintah Kabupaten Karawang. Saya ingin para Aparatur Sipil Negara di Pemkab agar tetap kompak jauhkan rasa salah sangka jauhkan segala pandangan apa saja mengenai Pimpinan kita Bupati Ade Swara. Kita wajib mendoakan beliau agar segalanya dilancarkan, dan kepada para ASN di Pemkab Karawang juga agar tetap semangat dalam menjalankan tugas pokok fungsi yang menjadi tanggung jawabnya. Saya ulangi lagi jangan terpengaruh hal tentang keberadaan pimpinan kita dalam hal ini Bupati Ade Swara.

Saya wakil Bupati hadir disini bersama sekda yang akan mengkomandoi

jalannya Pemerintahan, apalagi khususnya kepada OPD yang mennyelenggarakan pelayanan publik.

Pada hari terakhir sebelum libur Idul Fitri, Jumat (24/7) pagi akan diadakan pengajian Rutin mingguan di bulan Ramadhan saya akan turut hadir.

Saya akan meminta kepada pemimpin pengajian untuk mendoakan Bupati H. Ade Swara, demikian harapannya.

 

Sumber :

http://riskyeka.web.ugm.ac.id/pengertian-buang-air-besar/