LSPR TRANSPARK Kampus B Resmi Dibuka di Sentra Industri Bekasi

LSPR TRANSPARK Kampus B Resmi Dibuka di Sentra Industri Bekasi

LSPR TRANSPARK Kampus B Resmi Dibuka di Sentra Industri Bekasi
LSPR TRANSPARK Kampus B Resmi Dibuka di Sentra Industri Bekasi

LSPR Transpark yang merupakan kampus tambahan dari LSPR yang telah ada di Sudirman Park

, Jakarta Pusat, siap untuk digunakan pada bulan April mendatang oleh mahasiswa-mahasiswi LSPR beserta para mitranya. Oleh karena itu, pada 1 Maret 2019, Dr. Tri Ardianto Tjahyono sebagai Wakil Walikota Bekasi bersama dengan Kemal Effendi Gani – Ketua Yayasan Pesona Pribadi Sejahtera, Prita Kemal Gani – Founder & Director LSPR, Chairul Tanjung – CEO CT Corp dan juga Shafie Shamsuddin – CEO & Presdir Trans Retail Indonesia melakukan pengguntingan pita sebagai simbolisasi telah dibukanya LSPR Transpark yang ke depannya akan disebut sebagai LSPR kampus B.

Dengan luas 8.523 m, LSPR Transpark memiliki 14 lantai yang akan digunakan sebagai ruang kelas, berbagai fasilitas seperti TV Studio, Radio Studio, Music Studio, Lab Komputer, Multimedia Suite, Perpustakaan, Multi-Function Room, Lapangan Basket, Area Parkir dan lain sebagainya. Tentunya fasilitas ini menjadi semakin lengkap karena berada di dekat hotel, apartemen, pusat perbelanjaan dan juga water park yang rencananya akan dibuka di kawasan Trans Park.

Dengan gedung barunya, LSPR Transpark diperkirakan akan mampu menampung mahasiswa

sebanyak 7000 hingga 8000 orang. Para mahasiswa LSPR pun dapat memilih konsentrasi jurusan mulai dari Public Relations, International Relations, Marketing Communication, Digital Media Communication & Advertising, Performing Arts of Communication dan Mass Media Communication, hadir pula dua jurusan baru yaitu Hospitality Communication & MICE dan Entrepreneurship & Business Communication. Program pascasarjana LSPR pun akan hadir di kampus ini.

“Berdirinya LSPR Transpark di Bekasi akan semakin memperkaya pilihan masyarakat Bekasi dan sekitarnya dalam mendapatkan pendidikan tinggi. Dengan fasilitas dan tenaga pengajar ahli serta mitra International, LSPR juga berhararap dapat berkontribusi dalam memberikan pendidikan berkualitas dan merata bagi masyarakat. Terlebih kota Bekasi terkenal sebagai salah satu sentra Industri Indonesia, yang tentunya mempekerjakan para professional lokal maupun ekspatriat. Tentunya ini merupakan peluang yang baik bagi LSPR maupun warga Bekasi.” Ujar Prita Kemal Gani, Founder & Director LSPR Jakarta.

Khusus Mass Media Communication akan dibagi menjadi dua konsentrasi yaitu Broadcast Journalism

yang akan didukung oleh Salford University di Manchester dan Digital Film Making & Photography Communication yang bekerjasama dengan New York Film Academy sehingga sangat memungkinkan bagi LSPR mendapatkan calon mahasiswa dari seluruh Indonesia dan kawasan Asia Pacific.” Ujar Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR – Founder & Director LSPR saat menyampaikan harapannya tentang LSPR kedepannya.

 

Baca Juga :