Investree dipercaya oleh Departemen Keuangan Republik Indonesia

Investree dipercaya oleh Departemen Keuangan Republik Indonesia

Investree dipercaya oleh Departemen Keuangan Republik Indonesia untuk menjual Tabungan Sukuk seri ST – 003 sesuai dengan Syariah.

Produk investasi untuk investor perorangan ini termasuk dalam kategori Efek Syariah Negara Elektronik (e-SBN), sehingga dapat dibeli secara online dari 1 Februari 2019 hingga 20. Ini lebih jauh menunjukkan bahwa kerja sama antara Finetec dan pemerintah sebenarnya realistis. dan dapat meningkatkan literasi keuangan dan partisipasi di Indonesia.

ST – 003 adalah produk investasi

yang disediakan Pemerintah kepada warga negara Indonesia sebagai tabungan investasi berdasarkan prinsip Syariah. Itu tidak termasuk elemen perhitungan bunga (riba), perjudian (maisyir), penipuan (gharah) dan tidak menderita kerugian bagi orang-orang. Orang lain (mudharat).

Produk ini juga memiliki konsep kontrak Wakalah. Dengan kata lain, penerbit sukuk perlu menyatakan bahwa ia bertindak sebagai wali amanat / perwakilan penerbit sukuk untuk mengelola dana yang diterbitkan oleh sukuk dalam berbagai kegiatan yang menghasilkan pendapatan. Infrastruktur nasional.

Adrian Gunadi, co-founder dan chief executive Investree, menjelaskan bahwa jadwal tabungan adalah pilihan yang tepat bagi orang Indonesia yang ingin berpegang pada prinsip Islam dalam investasi.

“Selain aman seperti yang dijamin oleh pemerintah, pengembalian investasi ST-003 nanti akan digunakan sebagai dana untuk pembangunan infrastruktur nasional untuk mencapai negara merdeka,” kata Gunadi.

Tingkat lantai ST – 003 setidaknya 8,15% hal.a. Ada masa dua tahun (dua tahun), harga terendah satu juta rupiah. Selain itu, investor dijamin oleh jaminan negara, pemesanan sederhana, 100% online, sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat lain termasuk keamanan.

Selama periode rekrutmen, Anda dapat membeli ST – 003 melalui Investree kapan saja, di mana saja, tetapi dapatkan bonus hingga 1% atau hingga Rp 30 juta (bukan kumulatif). Ketentuan layanan berlaku.

Baca juga :