Inilah Skor AnTuTu dari Smartphone yang Diduga Kuat Black Shark 2

Inilah Skor AnTuTu dari Smartphone yang Diduga Kuat Black Shark 2

Inilah Skor AnTuTu dari Smartphone yang Diduga Kuat Black Shark 2
Inilah Skor AnTuTu dari Smartphone yang Diduga Kuat Black Shark 2

Xiaomi akan menghadirkan smartphone gaming terbarunya, Black Shark 2 pada tanggal 18 Maret 2019. Sebelumnya, smartphone ini telah tercatat di Geekbench dengan nama snadi Black Shark Skywalker. Kini dengan nama yang sama, perangkat tersebut telah tercatat di situs benchmarking AnTuTu.

Dari sana, kita pun akhirnya bisa mengetahui spesifikasi yang dimiliki oleh Black Shark 2. Ya! Smartphone gaming ini akan ditenagai oleh chipset terbaru papan atas milik Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Selain itu, smartphone ini juga memiliki komposisi RAM sebesar 8 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB.

Namun, dari sejumlah rumor yang beredar, tak sedikit yang menduga

bahwa Xiaomi juga akan menghadirkan Balck Shark 2 dengan dukungan RAM 12 GB. Rumor tersebut cukup masuk akal, pasalnya model RAM 12 GB juga pernah terlihat di Geekbench beberapa waktu yang lalu.

Dari pengujian AnTuTu, juga ada informasi terkait resolusi layar yang dimiliki. Ya! Black Shark 2 akan punya layar dengan resolusi 2.340 x 1.080 piksel. Kita pun bisa melihat skor pengujian yang dicapai, yakni 359.973. Tidak berbeda jauh dengan smartphone misterius OPPO yang juga ditenagai Snapdragon 855.

Sebelumnya, Black Shark 2 dengan RAM 8 GB baru saja lolos dari sertifikasi 3C. Disebut-sebut, smartphone ini akan hadir dengan pengisian daya 27W, sama seperti Mi 9. Sedangkan dari bocoran hands-on yang pernah beredar, Black Shark 2 rumornya hanya akan punya dukungan kamera belakang ganda.

Bocoran lainnya menyebutkan, smartphone ini tidak punya pemindai sidik jari

di bagian belakang perangkat. Jadi, sangat mungkin bagi Xiaomi untuk memuat pemindai sidik jari ke dalam layar alias fingerprint under display untuk keamanannya.

Xiaomi hanya baru mengonfirmasi bahwa Black Shark 2

akan punya fitur Liquid Cooling 3.0. Meski begitu, Xiaomi belum mau berbicara banyak mengenai teknologi pendinginannya itu. Spekulasi yang beredar, Xiaomi akan memuat pipa pendingin yang lebih besar untuk membatasi suhu panas di bagian dalam perangkat.

 

sumber :

https://intergalactictravelbureau.com/cara-kerja-digital-marketing/