Inilah Negara Pertama yang Jual Galaxy Fold

Inilah Negara Pertama yang Jual Galaxy Fold

Inilah Negara Pertama yang Jual Galaxy Fold
Inilah Negara Pertama yang Jual Galaxy Fold

Samsung Galaxy Fold adalah salah satu smartphone yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di tahun ini. Ya! Samsung memang sudah memperkenalkannya di awal tahun 2019, sayangnya hingga saat ini smartphone tersebut belum juga dipasarkan.

Nah! Kini pencinta gadget Samsung di Korea Selatan bisa sedikit tersenyum. Pasalnya Samsung akan segera memasarkan Galaxy Fold di sana dan hal itu sudah dikonfirmasi langsung oleh Samsung. Ya! Disebutkan Galaxy Fold akan mulai dijual pada bulan September 2019, hanya saja Samsung belum mau menyebut tanggal pastinya.

Laporan terbaru mengklaim bahwa smartphone lipat pertama buatan Samsung ini

akan dipasarkan di Korea Selatan pada tanggal 6 September 2019. Ini sejalan dengan laporan Samsung yang menyebutkan akan “meluncurkan” Galaxy Fold pada akhir September, tetapi karena alasan tertentu, akhirnya dipercepat menjadi awal September.

Menariknya, IFA 2019 yang digelar di Berlin, Jerman juga akan dimulai pada tanggal 6 September 2019. Tidak tertutup kemungkinan, Samsung akan memanfaatkan event teknologi tahunan tersebut untuk meluncurkan kembali Galaxy Fold dan berbicara tentang perubahan yang sudah mereka lakukan.

Sedangkan di pasar global, dikatakan bahwa Samsung akan memboyong Galaxy Fold

ke sejumlah negara pada akhir bulan depan. Tanggal yang tepat untuk pasar AS, Inggris, Kanada dan beberapa negara lainnya masih belum diketahui. Menariknya, awal pekan ini, Samsung di Cina sudah membuka pra-registrasi untuk Galaxy Fold di situs resminya.

Samsung sendiri telah mengonfirmasi bahwa mereka telah melakukan beberapa perubahan

penting pada Galaxy Fold. Hal ini sebagai upaya Samsung untuk mengatasi sejumlah masalah yang pernah ditemui banyak reviewer-tech ketika mereview Galaxy Fold secara langsung.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/