Indigo.id Beri Layanan Keuangan Terbaru

Indigo.id Beri Layanan Keuangan Terbaru

Indigo.id Beri Layanan Keuangan Terbaru
Indigo.id Beri Layanan Keuangan Terbaru

BANDUNG-Managing Director Indigo.id, Ery Punta Hendraswara

mengatakan evolusi terus terjadi pada binaannya sejak pertama program ini dirilis tahun 2009 lalu hingga sekarang dengan mengikuti perkembangan di masyarakat. Untuk itu, startup Indigo.id memberikan layanan finansial/ keuangan terbaru.

Menurutnya, seiring dengan kian maraknya gaya hidup digital, termasuk pada sektor keuangan dan pembayaran di masyarakat, maka startup unggulannya pun banyak yang mulai bergerak ke sektor financial technologi (Fintech).

“Salah satunya Kartoo, yakni layanan keuangan dalam mengatasi problematika

tentang masih rendahnya utilitas poin loyalitas yang ditengarai baru mencapai 50% digunakan dari total anggaran tahunan di Indonesia US$4 juta,”katanya kepada wartawan di Bandung, Kamis (1/6/2017)

Dengan layanan yang dipimpin Michael Luhukay tersebut, utilisasi akan lebih meningkat karena kustomer akan peroleh informasi promosi lebih detil sekaligus memungkinkan kustomer melakukan redeem poin loyalitas tersebut pada mitra Kartoo.

“Kemudian ada Payfazz, yakni layanan yang ditujukan pada masyarakat

yang belum punya rekening perbankan. Ini merespon data bahwa 64% masyarakat Indonesia itu unbanked dan 96% masyarakat Indonesia tak punya kartu kredit,” sambungnya.

Paypazz sendiri menawarkan jasa pembayaran hingga kredit berbasis internet dengan menggunakan jasa agen mereka yang sudah mencapai kisaran 750 agen dengan melayani sekitar 75 ribu nasabah unbanked tersebut.

“Total transanksi berkisar 210.000 kali sekalipun belum genap setahun layanan ini beroperasi,”ujarnya. (MAT)

 

 

Sumber :

http://bit.do/gurupendidikan