Huawei AppGallery: Pertempuran dimulai jauh tetapi juga sangat dekat dengan Android

Huawei AppGallery: Pertempuran dimulai jauh tetapi juga sangat dekat dengan Android

 

 

Huawei AppGallery Pertempuran dimulai jauh tetapi juga sangat dekat dengan Android
Huawei AppGallery Pertempuran dimulai jauh tetapi juga sangat dekat dengan Android

Sampai hari ini kami memiliki Google Play, App Store dan sekarang hadir Huawei AppGallery, kata hari ini CEO

Huawei, Mr. Richard Yu, secara resmi mengumumkan dimulainya pertempuran yang kita semua perkirakan akan terjadi Mei lalu ketika Amerika melarang Huawei menggunakan Layanan Google di sistem operasi Android dan aplikasi seperti Gmail, YouTube, Maps dan banyak lagi tidak lagi tersedia di perangkat masa depan dari produsen Cina.

Pertarungan yang akan diberikan Huawei dengan memasok lebih banyak lagi perangkat masa depan dengan App

Store sendiri dan khususnya AppGallery seperti Mate X lipat dalam beberapa bulan mendatang dan tentu saja dengan munculnya P40 dan P40 Pro yang diharapkan akan diresmikan secara resmi pada 26 Maret di Paris.

Dengan data yang kami saring dari pidato hari ini oleh Richard Yu, kami memahami bahwa smartphone P40 dan P40 Pro akan dirilis dengan Android 10 dan sistem operasi AppGallery alih-alih Google Play. CEO Huawei tidak meninggalkan keraguan tentang sistem operasi baru. Masalah yang perlu diklarifikasi adalah dengan pembaruan keamanan, yaitu, Mate X yang diumumkan hari ini, pembaruan keamanan apa yang akan diinstal sebelumnya, bulan mana?

Yang pasti adalah bahwa Huawei memiliki basis pengguna yang diperlukan (400 juta pengguna, sebagian besar dari

China) yang memberikan dorongan untuk mencoba sendiri tanpa Layanan Google setelah tamparan di hadapan presiden AS . Waktu akan memberi tahu apa yang akan terjadi jika pengguna smartphone memercayainya di luar ekosistem Android.

Sumber:

https://puripermataraya.co.id/midgards-apk/