Google Pixel 3 Akan Dirilis 4 Oktober Mendatang

Google Pixel 3 Akan Dirilis 4 Oktober Mendatang

Sudah banyak rumor yang beredar mengenai seri teranyar Google Pixel yang akan segera dirilis Google. Meski belum diumumkan secara resmi, tetapi Google telah beberapa kali secara ‘tak sengaja’ mengungkapkan bocoran mengenai smartphone yang akan diberi nama Pixel 3 dan Pixel 3 XL tersebut.

Yang terbaru, Google lagi-lagi tanpa sengaja mengumbar tanggal tentu perilisan Pixel 3 di dalam sebuah undangan yang dikirim melalui FameBit untuk para content creator dan influencer.

FameBit merupakan sebuah situs marketplace punya YouTube yang kerap digunakan merk dan agensi besar dunia untuk tawarkan pembuatan sponsored video untuk para kreator. Google ‘ketahuan’ menyebabkan kreator berasal dari Kanada untuk turut di dalam kampanye marketing Pixel 3.

Dalam undangan yang tayang di situs FameBit di dalam wujud iklan diketahui jikalau Google Pixel 3 akan dirilis pada 4 oktober 2018 mendatang.

Iklan di situs Famebit selanjutnya berisi rincian 4 Oktober sebagai tanggal peluncuran Google Pixel 3, tetapi sepertinya penjualan perdana ke publik tidak akan terjadi di hari yang sama.

Hal ini mengacu pada pattern Google waktu merilis Pixel generasi di awalnya yang terhitung dirilis pada 4 Oktober, tetapi tak segera dijual ke pasaran.

Selain itu, Google Pixel 3 dirumorkan akan dirilis seiring bersama Pixel 3 XL dan perangkat lainnya, layaknya earphone Pixel buds, Pixel Watch, laptop Pixelbook, Google Home dan headset Daydream View terbaru.

Mengenai spesifikasi, Pixel 3 akan ada bersama layar berukuran 5,4 inci sedang Pixel 3 XL bersama layar berukuran 6,3 inci. Dari bocoran Geekbench yang beredar baru-baru ini menyatakan bahwa ke-2 smartphone ini akan ditenagai chipset Snapdragon 845 yang dipadukan bersama RAM 6GB.

Khusus untuk Pixel 3 XL dikabarkan akan dilengkapi bersama notch di bagian layarnya bersama kamera ganda di bagian depannya.

Google sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai tangal perilisan Pixel 3 yang bocor ini. Bagi Anda yang berminat bersama smartphone Google ini, kudu bersabar hingga September nanti untuk mengetahui lebih mengetahui mengenai ke-2 smartphone berasal dari seri Pixel ini.

Selengkapnya : https://www.caraflashandroid.com/