Game kota virtual meriahkan kampanye belanja Lazada

Game kota virtual meriahkan kampanye belanja Lazada

Game kota virtual meriahkan kampanye belanja Lazada

Kampanye belanja online 11.11 yang digelar Lazada Indonesia dimeriahkan game virtual kota “Wonderland”.

“Setiap kali ada kampanye belanja baru bukan masalah tentang diskon lagi, tapi kita ingin mencoba sesuatu hal yang baru. ‘Wonderland’ ini intinya ingin pengalaman mendapatkan promo seperti berpetualang, jadi dalam game ini Anda bisa masuk dan melihat mitra-mitra besar Lazada dalam kampanye 11.11 kali ini siapa saja, yang bermerek dan ada juga beberapa penjual yang non-merek tinggal dipilih saja,” ujar Head of Mobile Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro di Jakarta, Kamis.

Dia menjelaskan ini cuma gamification atau permainan bagi konsumen,

pengalaman mereka mendapatkan diskon ekstra di Lazada.

Haikal juga menerangkan bahwa penggarapan game ini dikerjakan setelah berakhirnya kampanye belanja online 9.9, dimana pembuatan game ini dilakukan oleh tim teknologinya Lazada dibantu langsung tim teknologi Alibaba.

“Gamification sudah menjadi budaya e-commerce di Asia, bahwa belanja bukan masalah mencari, beli tutup aplikasi, namun ingin ada pengalaman di tokonya maka dari itu kita membuat gamification ini,” tuturnya.

“Wonderland” merupakan sebuah permainan yang bisa dinikmati oleh para konsumen

melalui platform Lazada. Di game ini, Anda memasuki kota virtual dengan banyak toko virtual dari merek-merek dan penjual top (UKM) yang bisa dikunjungi pelanggan.

Menariknya, akan tersedia kotak harta karun di toko-toko virtual tersebut pada waktu tertentu yang akan memberikan voucher belanja bagi para pelanggan Lazada.

“Wonderland” sengaja dihadirkan oleh Lazada untuk menambah keseruan kampanye 11.11

, festival diskon terbesar selama 24 jam dengan penawaran diskon hingga 90 persen. Pelanggan dapat menggunakan program game belanja virtual ini pada tanggal 1 hingga 11 November.

 

sumber :

https://sel.co.id/seva-mobil-bekas/