Fujifilm meluncurkan X-T4, kamera mirrorless flagship baru dan lebih baik

Fujifilm meluncurkan X-T4, kamera mirrorless flagship baru dan lebih baik

 

Fujifilm meluncurkan X-T4, kamera mirrorless flagship baru dan lebih baik
Fujifilm meluncurkan X-T4, kamera mirrorless flagship baru dan lebih baik

Setelah mengumumkan kamera kompak X100V yang baru dan lebih baik, Fujifilm telah meluncurkan penembak cermin andalannya, X-T4.

Benar untuk “Jika tidak rusak, jangan perbaikinya” pepatah, pabrikan Jepang memiliki sedikit perubahan tentang

kamera di luar – tidak masalah ini, masalah kualitas yang sangat baik dibangun dari pendahulunya, yang X-T3. Yang mengatakan, ada beberapa tweak kecil, seperti ramping, tepi lebih ramping, mirip dengan jalan Fujifilm dengan X100V.

Perbaikan terbesar ada di dalam. X-T4 akhirnya dibangun dalam gambar stabilisasi, yang diperlukan membuat perangkat jauh lebih berguna untuk video. Fujifilm yang mengandalkan stabilisasi gambar dalam-tubuh lima sumbu yang dimintanya akan memberikan stabilisasi hingga 6,5 ​​stop.

[Baca: Surat cinta untuk rekan paling setia saya, Fujifilm X100F]

Ini juga mendapat teknologi anti-guncangan tambahan yang disebut perusahaan stabilisasi gambar digital, yang akan membuat rekaman bahkan lebih halus – dengan biaya panen 10%. Namun, videografer mungkin akan meminta opsi yang memiliki opsi.

Perlu juga dicatat bahwa sistem stabilisasi ganda harus lebih mudah digunakan menggunakan Fujifilm (beberapa di antaranya tidak menggunakan teknologi stabilisasi olahraga) untuk video juga.

Video kamera 4K pada 60 frame per detik. Ini juga memiliki fitur

Gerakan lambat yang memungkinkan Anda merilis rekaman 1080P pada 240 frame per detik – sekitar 10 kali lebih lambat dari perekaman normal.

X-T4 juga dapat memotret hingga 15 frame per detik dengan shutter mekanis, yang merupakan dorongan yang bagus dari kemampuan burst 11 frame per detik pendahulunya. Itu harus menerima baterai baru, yang menjanjikan hingga 500 tembakan per pengisian. Tentu saja, kerugian dari baterai baru adalah Anda tidak dapat lagi menggunakan model NP-W126S yang memberdayakan X-T2 dan X-T3.

Sedikit mengecewakan tidak ada perubahan pada sensor. X-T4 harus memiliki sensor yang sama dengan X-T3, jadi jangan harap ada perbaikan dalam resolusi maksimum.

Fujifilm telah diluncurkan tahun ini. X-T4 edisi rilis tiga besar dalam tiga bulan terakhir, termasuk X-T200

dan X100V.

X-T4 akan jatuh tempo pada bulan April. Ini akan menghabiskan Anda $ 1,699, tetapi akan ada juga versi kit yang dapat menghemat uang (kecuali Anda sudah memiliki lensa, tentu saja). Ini akan tersedia dalam warna perak dan hitam – Saya pribadi lebih suka yang terakhir.

Sumber:

https://kaosfullprint.co.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten/