COSMOTE TV OTT: Pelajari semua tentang layanan streaming TV baru

COSMOTE TV OTT: Pelajari semua tentang layanan streaming TV baru

 

COSMOTE TV OTT Pelajari semua tentang layanan streaming TV baru
COSMOTE TV OTT Pelajari semua tentang layanan streaming TV baru

Ketika kami menerbitkan unboxing pertama dari penerima TV Android dari layanan COMSOTE TV OTT baru beberapa hari yang lalu, kami tidak berharap begitu banyak minat dari Anda semua, komunitas teknologi Techblog. Seperti yang seharusnya, kami telah mengkomunikasikan pertanyaan Anda kepada tim TV COSMOTE dan semua jawaban mengikuti secara rinci. Jika semua pertanyaan Anda belum dijawab, Anda dapat meninggalkan pertanyaan Anda di komentar dan kami akan segera menjawabnya.

COSMOTE TV dengan layanan Over The Top (OTT) baru akan secara radikal mengubah pengalaman menonton konten. Ini didasarkan pada platform teknologi Comcast dengan menu dan antarmuka pengguna baru, untuk pengalaman berbagi di semua layar (TV, tablet, smartphone, PC) dan menggabungkan program langsung saluran linear dengan konten sesuai permintaan, membuat saran pengguna yang lebih sesuai dalam preferensi dan kebiasaannya.

Dengan diperkenalkannya platform OTT baru COSMOTE TV, masuk akal untuk mengajukan beberapa pertanyaan yang membutuhkan klarifikasi lebih lanjut. Digitaltvinfo.gr menghubungi COSMOTE dan memiliki jawaban resmi untuk pertanyaan Anda.

Kotak baru TV COSMOTE ada di tangan Techblog dan kami sudah memulai pencarian. Tinggalkan pertanyaan dengan komentar di artikel ini dan kami akan memastikan untuk menjawab Anda setelah penelitian kami sendiri atau dengan menghubungi tim TV COSMOTE.

Apakah akan ada COSMOTE TV go dan App pada saat yang sama atau hanya aplikasi?
Kedua layanan, COSMOTE TV GO & COSMOTE TV App akan beroperasi secara paralel hingga migrasi pelanggan dari layanan tambahan COSMOTE TV GO ke platform baru selesai, sehingga aplikasi dan situs web lama akan ditutup. Hingga saat itu, pelanggan satelit atau koneksi IPTV yang ada akan memiliki akses gratis ke layanan COSMOTE TV GO yang ada. Jika dia ingin mengakses Aplikasi baru, ini dapat dilakukan dengan membeli langganan tambahan (mis. Paket mini). Pelanggan COSMOTE TV OTT baru hanya akan memiliki akses ke Aplikasi baru.

Apakah saya dapat menyimpan satelit dan memiliki Aplikasi untuk konten 4k?
Iya. Anda akan dapat memilih untuk mempertahankan layanan satelit dan setelah Anda mengaktifkan layanan GO tambahan, unduh aplikasi ke Smart TV Anda untuk menonton 4K. Ini akan dimungkinkan ketika suplemen GO ditransfer ke platform baru, Q1 2020.

Apakah aplikasi COSMOTE TV untuk smart TV akan diberikan kepada pelanggan yang ada melalui satelit secara

gratis atau dengan biaya?
Ini akan tersedia secara gratis.

Apakah akan ada saluran 4K di aplikasi TV pintar yang juga akan digunakan satelit?
Aplikasi yang akan tersedia di Smart TV adalah umum untuk semua pelanggan dan akan berisi saluran 4K.

Jika Anda memiliki satelit dan aplikasi di tv, tablet, dll. Berapa banyak perangkat yang dapat Anda tonton olahraga secara bersamaan?
Setelah penggantian COSMOTE TV GO oleh COSMOTE TV App yang baru, pemegang langganan satelit / IPTV akan dapat menonton saluran COSMOTE Sport secara bersamaan pada dua perangkat, yaitu melalui dekoder Hybrid / IPTV mereka dan melalui COSMOTE TV App di ponsel, tablet, PC, Smart TV mereka. COSMOTE TV GO akan dihapuskan pada Q1 / 2020 dan pada kenyataannya pelanggan akan menggunakan yang baru (COSMOTE TV) alih-alih aplikasi yang lama (COSMOTE TV GO).

Akankah aplikasi COSMOTE TV OTT diputar di kotak TV komersial?
Tidak, layanan selama peluncuran komersial hanya akan “bermain” di TV Android Box COSMOTE TV dan kemudian akan tersedia pada model TV yang kompatibel dengan OS Android TV.

Apa yang ditawarkan Android TV Box?
Semua fitur yang dimiliki Android TV Box, jelas dengan beberapa keterbatasan. Anda dapat memasuki Google Play Store, mengunduh aplikasi dan game, terhubung secara regional melalui Bluetooth. Perangkat ini memungkinkan instalasi aplikasi lain, serta Android TV Box of the trade, dengan pengecualian aplikasi yang telah diblokir karena alasan komersial. COSMOTE Android TV Box menggunakan peluncur TV Android default pada fase pertama.

Bagaimana cara saya masuk ke layanan jika saya tidak memiliki ID COSMOTE?
ID COSMOTE diperlukan untuk aktivasi dan koneksi ke layanan. Jika Anda belum memilikinya, buat yang baru saat memesan layanan.

Apa isi dari layanan Over The Top saat ini dalam 4K?

Pertandingan Liga Champions saat ini sedang ditawarkan, serta kejuaraan sepakbola Inggris dan Spanyol. Upaya sedang dilakukan untuk menyiarkan Formula 1 segera, sementara pada tahun 2020 akan ada seri dan film.

Kecepatan apa yang dibutuhkan?
Untuk menonton dalam resolusi SD, kecepatan minimum 3Mbit / s diperlukan, sedangkan untuk HD sekitar 7 mpbs. Melihat konten 4K membutuhkan kecepatan 15-16Mbit. Namun, aplikasi “membaca” kecepatan koneksi Anda dan menyesuaikan tampilan dengan resolusi terbaik (bitrate adaptif), sehingga Anda tidak memiliki “istirahat” dalam aliran program.

Apa keterlambatan transmisi ke layanan ott, sehubungan dengan penerimaan satelit?

Khususnya dalam acara olahraga, COSMOTE TV telah bekerja untuk menawarkan perbedaan 7-8 detik dibandingkan dengan transmisi satelit. Ini adalah salah satu perbedaan terkecil dalam solusi serupa di seluruh dunia.

Bisakah saya melihat konten layanan Over The Top saat saya di luar negeri?
Saat ini, operasi ditawarkan di Yunani, tetapi juga di Uni Eropa, selama Anda terhubung ke internet.

Baca Juga: