Catat! OnePlus 8 Series akan Meluncur 14 April

Catat! OnePlus 8 Series akan Meluncur 14 April

Catat! OnePlus 8 Series akan Meluncur 14 April
Catat! OnePlus 8 Series akan Meluncur 14 April

Setelah bocorannya ramai muncul di internet, akhirnya tanggal peluncuran OnePlus 8 Series mulai terungkap. Diumumkan oleh OnePlus sendiri, OnePlus 8 Series bakal diluncurkan pada tanggal 14 April. Seperti kebanyakan pabrikan smartphone lainnya, OnePlus juga akan menggelar peluncurannya ini secara live streaming.

Acara peluncuran OnePlus 8 Series akan disiarkan secara langsung mulai pukul 11.00 EDT/3 sore GMT/4 PM BST/08.30 IST. Untuk saat ni, tampaknya hanya OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro yang akan diumumkan dalam acara peluncuran tersebut.

Seperti yang sudah banyak diungkap, OnePlus 8 Series akan datang

dengan dukungan Snapdragon 865, yang di dalamnya sudah ada dukungan konektivitas 5G. Model standar akan punya layar AMOLED Fluid 90 Hz dengan resolusi FullHD+. Sementara, versi Pro akan punya layar AMOLED 120 Hz dengan resolusi QHD+.

Baik versi standar maupun Pro, keduanya memiliki layar yang dipercantik dengan punch-hole di sudut kiri atas. Perbedaan lainnya adalah dukungan kamera belakang yang disematkan. Versi standar punya tiga kamera, sementara model Pro punya empat kamera.

OnePlus 8 Pro dikatakan akan punya kapasitas baterai yang lebih besar, dukungan untuk pengisian cepat secara nirkabel, dukungan pengisian terbalik alias reverse charging secara nirkabel dan juga zoom digital hingga 30x. Itulah sebagian hal yang menarik yang ada pada OnePlus 8 Pro.

Berbicara piranti lunak yang bakal disematkan, baik OnePlus 8 maupun

OnePlus 8 Pro, keduanya bakal dilengkapi dengan sistem operasi Android 10 dengan versi baru OxygenOS. Diperkirakan, kedua smartphone ini bakal dijual sedikit lebih mahal dibanding pendahulunya.

Tak sedikit yang berharap OnePlus di tahun ini tidak hanya meluncurkan OnePlus 8

dan OnePlus 8 Pro, tetapi juga OnePlus 8 Lite. Namun, laporan terbaru menyebutkan sepertinya OnePlus 8 Lite akan muncul sebagai OnePlus Z yang tentunya dijual jauh lebih murah dari OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro.

 

sumber :

https://vhost.id/clicker-heroes-2-apk/