Cara Memotong Background foto dengan picsart

kali ini saya akan berbicara tentang tutorial yang sangat sederhana dan aman yang sudah Anda ketahui, well Dalam diskusi ini saya akan memberikan tutorial tentang cara memotong / memotong foto sehingga mereka bersih dan disimpan sebagai clipart dalam aplikasi picsart.

Mungkin Anda semua sudah dapat memotong foto / foto dengan picartart, tetapi ketika Anda memotong gambar itu masih berantakan atau Anda dapat mengatakan bahwa itu sangat tajam sehingga ketika digunakan sebagai bahan pengeditan hasilnya tidak cukup baik.

Cara Memotong Background foto dengan picsart


Untuk dapat memangkas gambar / foto secara teratur ada teknik – teknik yang perlu Anda lakukan dan Anda perlu kesabaran dan kesabaran.

21 Tutorial Cara mengedit foto di Picsart, buat foto Anda keren !!!
10+ Kumpulan tutorial untuk edisi terbaru Picsart 2019
Cara mudah mengubah warna rambut di Picsart Android 2019
Dunia mengedit kesabaran saat mengedit foto sangat diperlukan dan ini menjadi poin utama, dengan rasa kesabaran Anda akan menciptakan karya yang luar biasa.

Temukan 11 tutorial untuk menggunakan Picsart untuk pemula

Memotong foto dan menyimpannya sebagai clip art mutlak diperlukan sehingga kita tidak perlu lagi khawatir memotong foto jika ingin menggunakannya lagi.

Dan ini juga akan memudahkan kita untuk melakukan proses pengeditan.

Nah, bagi Anda yang masih bingung memotong foto / foto dengan bersih, apa adanya, silakan baca panduan ini dengan seksama sampai selesai.

Cara memotong foto / foto memungkinkannya diurutkan dan disimpan sebagai clipart di picsart

Oke, jika Anda ingin memotong foto sekarang dan menyimpannya sebagai clipart, ikuti panduan di bawah ini.

Langkah 1: masukkan foto ke halaman editor di aplikasi picsart, lalu pilih alat krop di alat metode, lalu ketuk alat ikon di sudut kiri bawah. Kemudian pilih Pangkas / Potong gambar secara gratis.

Langkah 2: Selanjutnya Anda akan memasuki halaman pemangkasan foto, di sini kita akan mulai dengan proses pemotongan foto. Silakan blog bagian yang tidak ingin Anda hapus.

ketika Anda mengunci bagian foto itu mencoba dibersihkan sehingga hasil selama pemotongan tidak berantakan dan dapat dipesan. untuk memilih menggunakan alat sikat yang disediakan dan untuk menghapus bagian pilihan yang keluar jalur Anda dapat menggunakan ikon penghapus.

silakan dengan sabar memblokir gambar dalam contoh berikut.

Langkah 3: Setelah selesai dalam fase pemilihan foto, maka kita telah memasuki fase akhir, jika sudah bersih, tekan panah kanan dan kemudian Anda akan masuk

pada halaman ulasan, di sini Anda dapat melihat foto-foto yang telah dipilih secara tertib atau tidak, jika Anda tidak dapat memesan ulang dan jika Anda sudah dapat menekan ikon kontrol.

Sementara jika Anda ingin menyimpannya sebagai clipart, tekan ikon bintang

Lag # 4: Selesai silakan lihat bagian clipart – >> My Clipart dan lihat apakah foto sudah dimasukkan atau belum. Dan sekarang Anda dapat menggunakannya tanpa harus memotong foto lagi.

Sumber : https://www.technicaltalk.net/