Cara Membuat Channel Youtube dengan Mudah dan Cepat

Membuat saluran YouTube sangat mudah, bahkan siapa pun dapat melakukannya. Tetapi yang paling penting adalah konten atau kontennya. Karena kualitas konten memiliki dampak besar pada volume penjualan Youtuber melalui salurannya.

Banyak tokoh publik asing sukses dan berasal dari YouTuber yang terkenal. Penyanyi Justin Bieber, yang menyanyikan namanya dengan lagu “Love Yurself”, melanjutkan karirnya yang terkenal berkat sampul lagunya di YouTube.

Demikian pula, nama-nama pencipta muncul ketika kami berbicara di negara itu, yang sebenarnya membawa kekayaan luar biasa dari Rupiah YouTube.

Tentu saja, nama-nama seperti Raditya Dika, Atta Hallilintar, Deddy Corbuzier dan Jhosua adalah beberapa nama dari banyak selebriti Indonesia yang telah berhasil menjadi pengguna YouTube.

Rahasianya, tentu saja, adalah mereka secara aktif mengunggah konten video kreatif ke YouTube. Bisakah kita menjadi seperti Anda, bisakah kita menjadi terkenal sebagai YouTuber? Tentu saja bisa.

Kuncinya hanya pada kreativitas kita sendiri, seberapa intens kita dapat membuat konten yang dicintai oleh jutaan pemirsa.

Bagaimana cara membuat saluran YouTube di PC?

Cara Membuat Channel Youtube

Jika kami kembali membuat saluran YouTube, pastikan kami sudah memiliki Akun Google sebelum saluran YouTube dibuat. Jika Anda tidak memiliki akun, Anda dapat mendaftar untuk akun.google.com/signup.

Akun Google ini digunakan untuk masuk ke YouTube.

Ketika akun Google selesai, lakukan hal berikut:

  1. Masuk ke YouTube
  2. Masuk dengan alamat email atau akun Google yang sebelumnya dibuat untuk membuat saluran YouTube
  3. Klik ikon roda gigi
  4. Kami pergi ke halaman dasbor untuk membuat saluran YouTube
  5. Klik “Buat Saluran Baru” atau “Buat Saluran Baru”
  6. Pilih “Buat Saluran Baru”
  7. Masukkan “Nama Saluran YouTube”
  8. Pilih “Buat”
  9. Saluran YouTube berhasil dibuat
  10. Pilih “Atur Saluran” untuk membuat saluran lebih menarik

Di sini kita dapat mendefinisikan “saluran judul” bersama dengan foto profil dan “deskripsi saluran” untuk mengidentifikasi video atau konten yang kita unggah

Jika Anda tidak memiliki komputer, Anda juga dapat membuat saluran YouTube menggunakan ponsel pintar Android Anda. Berikut langkah-langkahnya:

Bagaimana cara membuat saluran YouTube di ponsel Android?

  1. Buka aplikasi YouTube
  2. Pilih “Masuk” dengan akun email yang Anda buat
  3. Klik pada “Daftar”
  4. Masukkan akun yang kami gunakan untuk membuat saluran baru
  5. Lihatlah sudut kanan atas dan kemudian klik ikon profil YouTube. Simbol dalam format foto jika profil sudah ada
  6. Pilih “Saluran Saya”
  7. Isi bidang “Nama Depan” dan “Nama Belakang”
  8. Klik “Buat Saluran”
  9. Siap. Saluran YouTube berhasil dibuat

Cara menghasilkan uang dengan YouTube

YouTube saat ini digunakan tidak hanya sebagai alat hiburan bagi pengguna, tetapi juga sebagai “mesin uang” bagi pemilik saluran.

Lebih tua, lebih muda, dan bahkan anak-anak berlomba untuk menjadi produser video untuk menghasilkan uang dari video yang mereka unggah.

Bagaimana Anda menghasilkan uang dengan YouTube?

Sebagai langkah pertama, kita perlu meningkatkan audiens dan pelanggan. Peluang ini sangat besar: sekitar 5 miliar video ditonton setiap hari oleh kurang dari 300 juta pengunjung YouTube.

Kemudian unggah video menarik secara teratur. Semakin banyak pengunjung yang diminta untuk menempatkan iklan di saluran YouTube kami.

YouTube dapat menghasilkan pendapatan dalam dua cara: biaya per klik (BPK) dan biaya per tampilan (CPD).

BPK berarti bahwa pengiklan membayar pemilik saluran berdasarkan jumlah klik pengunjung pada iklan. GBM berarti bahwa pengiklan membayar melalui tampilan iklan.

Periklanan juga bukan hal yang mudah. Kita perlu menghasilkan pendapatan dengan kebutuhan spesifik (biasanya setidaknya 10.000 pemirsa).

Sumberhttps://www.planetboredom.net/