Bocoran Render ini Mengungkap Desain Smartphone Lenovo Legion

Bocoran Render ini Mengungkap Desain Smartphone Lenovo Legion

Bocoran Render ini Mengungkap Desain Smartphone Lenovo Legion
Bocoran Render ini Mengungkap Desain Smartphone Lenovo Legion

Dengan pasar game mobile yang terus berkembang, tentunya akan ada ruang yang lebih besar bagi pabrikan smartphone untuk menciptakan perangkat yang disesuaikan dengan pasar niche tersebut. Salah satu pabrikan smartphone yang tertarik untuk menciptakan smartphone gaming adalah Lenovo.

Adalah smartphone Lenovo Legion yang akan segera tiba, dan perangkat ini dinamai sesuai dengan merek gaming dari Lenovo. Dan seringnya bocoran smartphone ini muncul di internet, sepertinya tanggal pengumuman smartphone Lenovo Legion memang tidak lama lagi.

Bocoran terbaru datang dari CNIPA, salah satu lembaga paten di Cina. CNIPA saat ini sudah menampung dokumen yang isinya sejumlah render lebih detail dari ssmartphone yang diduga kuat sebagai Lenovo Legion. Ada dua warna berbeda dari smartphone tersebut, yakni Merah dan Abu-abu.

Dari sejumlah render yang ditunjukkan, kita dapat dengan jelas melihat logo Legion di bagan belakang, yang kemungkinan besar adalah lampu LED. Sepertinya, panel belakang smartphone ini hampir seluruhnya terbuat dari logam, meskipun belum dapat dipastikan 100%.

Pengaturan tiga kamera menonjol dan menyatu dengan bahasa desain secara keseluruhan.

Terlebih lagi, ada celah kecil dengan tulisan “cool” tepat di sebelahnya dengan gambar kipas. Mungkin ini adalah solusi pendinginan inovatif yang sempat dibicarakan oleh Lenovo.

Smartphone ini ditenagai Snapdragon 855? Bisa jadi, ini adalah render

prototipe sebelumnya. Besar kemungkinan, Lenovo akan melakukan beberapa perubahan desain, termasuk chipset yang digunakan ketika nantinya perangkat ini muncul resmi di pasaran. Kapasitas baterai 5.050 mAh di panel belakang sepertinya lebih bisa dipercaya.

Di salah sisinya, kita bisa melihat bahwa smartphone gaming ini punya slider

, yang besar kemungkinan untuk beralih ke mode kinerja lebih tinggi, dan satu set tombol pemicu untuk bermain game. Lebih penting lagi, ada dua port USB-C, satu di sisi bagian bawah dan satunya lagi di sisi sebelah kiri.

 

Baca Juga :