Berikan Insentif 1.065 Guru Ngaji di Bogor Barat dan Tanah Sareal

Berikan Insentif 1.065 Guru Ngaji di Bogor Barat dan Tanah Sareal

 

Berikan Insentif 1.065 Guru Ngaji di Bogor Barat dan Tanah Sareal

Wali Kota Bogor

Bima Arya kembali bersilaturahmi dengan guru ngaji se-Kecamatan Bogor Barat dan Tanah Sareal, Rabu (19/12/2018).

Di Kecamatan Bogor dipusatkan di masjid Nurul Amal Yonif 315, Kelurahan Gunung Batu. Pada kesempatan tersebut Bima sekaligus menyerahkan insentif kepada 574 guru ngaji se Kecamatan Bogor Barat.

Sedangkan di Kecamatan Tanah Sareal silaturahmi digelar di Masjid Nurul Huda Kelurahan Kayumanis Kota Bogor dengan menyerahkan insentif kepada 491 guru ngaji se-Kecamatan Tanah Sareal.

Bima mengungkapkan

Meskipun agendanya cukup padat namun bertemu dan bersilaturahmi dengan ratusan guru ngaji yang sholeh dan sholehah rasanya lebih barokah. Kegiatan pemberian insentif guru ngaji ini salah satu tujuannya adalah untuk menjaga dan merawat silaturahmi. Jika tidak ada program ini belum tentu bisa bertemu setahun sekali.

“Jadi Alhamdulillah berkat program ini kita bisa bertemu dan bersilaturahmi setahun dua kali. Silaturahmi ini tentunya harus terus dijaga, dirawat ukhuwah Islamiyah dan Wathoniyah maka diyakini kita akan dipanjangkan usia dan dimudahkan segala urusannya,” ungkap Bima. contoh report text tentang tempat

Dia menambahkan

Tujuan utama program ini adalah sebagai bentuk apresiasi, perhatian dan terima kasih Pemkot Bogor kepada para guru ngaji yang telah berikhtiar membangun akhlak dan karakter anak-anak di Kota Bogor.

“Kami ingin terus memberi perhatian kepada bapak ibu semua dan setiap tahun nilainya akan terus diperbaharui. Jika awalnya Rp 50 ribu kemudian tahun ini Rp 75 ribu Insya Allah tahun depan menjadi Rp 100 ribu perbulannya,” kata Bima yang disambut gembira ratusan guru ngaji.

Selain memberikan insentif, mulai tahun depan guru ngaji se-Kota Bogor akan diikutsertakan pada program BPJS Ketenagakerjaan.

Di Kecamatan Bogor Barat turut hadir mendampingi Wali Kota Bogor

Kabag Adkesra Iman, Camat Bogor Barat Pupung W. Purnama beserta jajaran Lurah se-Kecamatan Bogor Barat.

Sedangkan di Kecamatan Tanah Sareal kegiatan dihadiri Kabag Adkesra Iman, Camat Tanah Sareal Asep Kartiwa beserta jajaran Lurah se-Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.