3 Jenis Hp yang Murah dan Berkualitas Untuk Driver Ojek Online

Persaingan antara pengemudi Gojek dan Grab semakin ketat. Untuk alasan ini, kita membutuhkan ponsel yang cocok untuk bersaing sepenuhnya. Di antara pengemudi Gojek dan Grab, ponsel yang dikatakan bagus adalah ponsel Gacor, yang merupakan HP yang dapat berdering terus-menerus, yang berarti Anda mendapatkan banyak pesanan. Untuk mendapatkan perangkat gacor, ponsel yang digunakan harus memiliki spesifikasi yang sesuai dan harus didukung oleh koneksi Internet berkecepatan tinggi.

Ponsel GPS terbaik

yang dijual dengan harga terjangkau. Ponsel juga mendukung jaringan 4G, yang memungkinkan akses Internet yang lebih baik.

Dari sekian banyak produk di pasaran, rekomendasi untuk perangkat HP yang cocok untuk Gojek dan Grab adalah sebagai berikut. Jangan khawatir, produk-produk yang tercantum di bawah ini juga dijual dengan harga terjangkau, dimulai hanya dengan 1 juta rupiah. Apa yang Anda minati dalam perangkat ini? Di bawah ini adalah 10 ponsel yang bagus untuk driver Gojek dan Grab.

1. Advan G3

Ponsel terbaik untuk Gojek dan Grab adalah merek ponsel lokal pertama, Advan. Advan G3 adalah seri terbaru merek lokal. Mengandalkan suara dari RAM berkapasitas besar dan Harman Kardon menjadikannya ponsel yang paling cocok untuk taksi motor online. Saya ingin mendengarkan musik Abang gojek, memang suara yang digunakan oleh Ferrari siap menemani setiap hari.

Seperti kita ketahui, ojek online didominasi oleh mereka yang suka musik sambil menunggu pesanan. Advan G3 juga memiliki headset JBL gratis. Karena kapasitas penyimpanan yang besar dan baterai jumbo, Advan G3 adalah yang terbaik untuk pengemudi ojek.

2. Realme 2 Pro

Realme adalah sub merek Oppo. Realme datang ke Indonesia dengan cara yang berbeda dari perusahaan induk Oppo. Meski begitu, kenyataannya disambut dengan antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia.

Melihat spesifikasinya, realisme tidak kalah dengan smartphone lain. Baterai yang sangat jumbo dapat bertahan untuk waktu yang lama dan sangat cocok untuk driver yang ingin ponsel bertahan lebih lama. Sistem navigasi GPS realisme juga bagus.

3. Asus Zenfone Max Pro M1

Asus Zenfone Max Pro (M1) ZB601KL

Ponsel pintar dari Asus ini mungkin menjadi pilihan yang baik untuk driver Gojek dan Grab. Salah satu kelebihan Max Pro M1 adalah baterai berkapasitas tinggi yang mencapai 5.000 mAh. Selain itu, ponsel ini juga memiliki layar besar yang mengukur aspek rasio 5,99 inci dan 18: 9.

Layar besar dapat memberikan tampilan yang jelas dengan resolusi 2160 x 1080 p atau full HD +. Jadi pengemudi Gojek dan Grab bisa mendapatkan tampilan yang menyenangkan ketika menerima pesanan dari pesanan penumpang.

Selain itu, ponsel ini juga didukung pada jaringan 4 G LTE. Saat ini, harga HP Max Pro M1 adalah 1,9 juta rupiah dengan ROM 32 GB dan 3 GB RAM.

Sumber : https://www.internetterbaru.com/